Mau Masuk Surga, Karena Takut Neraka


SURGA bukanlah tempat untuk orang-orang yang takut akan neraka! Surga adalah Kerajaan Allah, tempat maha suci milik Allah. Surga hanya untuk orang-orang yang mengasihi Allah dengan sepenuh hati, seluruh jiwa dan segenap pikirannya. Orang-orang inilah yang dibenarkan oleh Allah untuk masuk ke dalam KerajaanNya.



Namun tidak ada seorangpun yang mampu mengasihi Allah dengan sepenuh hati, seluruh jiwa dan segenap pikirannya, karena setiap orang telah berdosa dan terkutuk di hadapan-Nya. Berarti, tidak ada seorangpun yang dapat memenuhi kualifikasi syarat masuk ke Surga. Jadi semua manusia  hanya layak mati dan terkutuk abadi, yaitu hidup di dalam neraka, hidup disiksa selama-lamanya terpisah dari hadirat Allah. Perhatikan bahwa mati kekal berarti hidup terpisah dari hadirat Allah selama-lamanya di neraka.

Untunglah, Allah mengetahui hal ini, dan Allah tidak ingin seorang manusiapun binasa, maka Dia menyediakan satu jalan keluar agar manusia dapat masuk Surga yang adalah KerajaanNya dan hidup abadi bersama denganNya. Maka Allah sendiri telah datang ke dalam dunia, menjadi manusia Yesus Kristus, agar dapat mati disalib untuk menanggung hukuman dan kutuk dosa semua orang yang percaya kepadaNya. Dan karena Dia adalah Allah sendiri, maka Dia telah bangkit dari kematian dan mematahkan sengat kuasa kematian.

Oleh karena itu, jika kita percaya kepada Yesus Kristus, kita tidak akan mati abadi yaitu hidup terpisah selama-lamanya dari hadirat Allah di dalam neraka. Jika kita percaya kepada Yesus Kristus, kita akan hidup abadi bersama dengan Allah selama-lamanya di dalam KerajaanNya yaitu di Surga.


"Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi." Matius 22:37-40

"Upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita." Roma 6:23

"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal." Yohanes 3:16

"Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah. Dan inilah hukuman itu: Terang telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia lebih menyukai kegelapan dari pada terang, sebab perbuatan-perbuatan mereka jahat. Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak;" Yohanes 3:18-20

"Keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." Kisah Para Rasul 4:12

Jika anda ingin hidup abadi di Surga bersama Allah setelah anda mati secara fisik (dari dunia ini), maukah anda menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi anda? Hanya inilah satu-satunya jalan bagi setiap manusia untuk dapat masuk ke Surga yang adalah KerajaanNya.


1 komentar:

  1. Kutipan injil yang Anda berikan itu tidak ada sama sekali dan tidak sama sekali berhubungan dengan `Yesus` adalah tuhan, karena memang tiada tuhan yang berhak disembah melainkan Allah. Allah adalah satu2nya dzat yang memang sangat layak sekali untuk disembah, Allah sang Pencipta, Allah Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

    BalasHapus